SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

BERJUANG BERSAMA RAKYAT UNTUK PERUBAHAN - SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

Leader

SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

Senin, 16 Mei 2011


SELAYANG PANDANG

Dia yang menolak perubahan adalah arsitek pembusukan (Harold Wilson) salah satu dari prinsip pemikiran dari seorang H.Jauhari.SH.MH, siapakah beliau ? beliau terlahir pada tanggal 04 April 1964 sebagai seorang putra bungsu dari enam bersaudara dari pasangan Letnan Kolonel H.Muhammad Amin dan Hj. Chadijah, dalam keseharian nya beliau telah terbiasa hidup dalam lingkungan yang menerapkan Disiplin Mental dan Spiritual yang  di terapkan oleh Ayah & Bunda beliau yang juga Menjabat sebagai Komandan Distrik Militer kala itu yang pada akhirnya membentuk kepribadian beliau sebagai seorang yang berdisiplin tinggi, tegas, taat dalam beribadah, cinta pada tanah air dan bangsa serta mempunyai kecintaan terhadap kota yang telah membesarkan nya yaitu Kota Langsa.

Dimulai dari masa pendidikan nya di Taman Kanak Kanak Bungong Seulanga Kota Langsa pada tahun 1970 dan menamatkan pendidikan Sekolah Dasar nya di SD Negeri No.8 Langsa pada tahun 1976, beliau melanjutkan pendidikan nya pada SMP Negeri 2 Langsa dan tamat pada tahun 1980. Kemudian beliau melanjutkan pendidikan SMA nya di SMA Negeri 1 Langsa Jurusan IPA dan tamat pada tahun 1984, setelah itu beliau melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi pada Universitas Samudera Langsa dengan Jurusan Hukum Pidana dan berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 1994. Sebagai seorang Civitas Akademika pada Universitas Samudera Langsa beliau mulai terkenal dengan kemampuan Organisator dengan bakat kepemimpinan nya yang telah di tanam kan oleh kedua orang tua beliau dari masa kecilnya dulu, ini terbukti dengan banyak nya Organisasi yang beliau ikuti dan terpilih menjadi ketua nya. Pada tahun 2003 beliau berhasil menamatkan Studi nya pada Jenjang Strata 2 pada Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM Jurusan Ilmu Hukum di Jakarta dan menyandang predikat sebagai lulusan terbaik.

Kepemimpinan beliau dalam Organisasi dimulai dari masa - masa pendidikan beliau di sekolah dimana beliau berkiprah dalam Organisasi Intra Sekolah sampai ke masa pendidikan beliau di jenjang perguruan tinggi pada Senat Mahasiswa, kemudian beliau juga terpilih menjadi Ketua Umum pada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa periode 2002 s/d 2006, pada tahun 1999 beliau juga dipercayai menjadi Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Aceh Timur periode 1999 s/d 2006. Ditahun 2006 juga beliau terpilih menjadi Ketua Umum PPM Kota Langsa untuk masa bakti 2006 s/d sekarang ini. Selain itu beliau juga terpilih menjadi Ketua Harian pada Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Langsa untuk masa bakti 2009 s/d sekarang ini. Ditengah kesibukan dan aktifitas beliau dalam memimpin berbagai organisasi, beliau tetap menyempatkan waktu nya untuk memperhatikan perkembangan Generasi Muda khusus nya murid-murid Sekolah Dasar dan Menengah serta Remaja di Kota Langsa guna menekan pengaruh negatif dan destruktif yang diakibatkan perkembangan Globalisasi dan Komunikasi yang lagi marak saat ini agar para pelajar dan remaja di kota langsa dapat menyalurkan bakat dan kreatifitas nya serta energi nya kepada hal-hal yang bersifat positif serta sebagai bentuk partisipasi dalam pembinaan pemuda dan oleh raga di Kota Langsa maka beliau menerima Mandat sebagai Ketua Umum Amura Karate-Do Indonesia Cabang Kota Langsa periode 2007 s/d sekarang ini. Pada tahun 2010 beliau kembali di percaya memegang Jabatan sebagai Ketua Umum Nasional Demokrat Kota Langsa untuk periode 2010 s/d sekarang.

Dalam rangka pengabdian nya kepada bangsa dan negara, di tahun 1986 beliau memulai karir pengabdian nya sebagai Pegawai Bakti pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Aceh Timur yang kala itu masih menjadi Kabupaten Induk bagi Kota Langsa sebelum pemekaran daerah-daerah otonom, yang kemudian beliau dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1987. Dalam perjalanan karir beliau sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, beliau telah mengikuti kursus dan Pelatihan mulai dari Diklat Prajabatan Tk.II, Diklat Adum, Diklat Adumla, Pelatihan sebagai Penyidik PPNS dan Diklat Pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil. Dalam kurun waktu itu beliau juga dipercaya menduduki Jabatan Kepala Sub.Seksi Pembukuan dan Pembinaan, Kepala Seksi Pengembangan Sarana dan Prasarana Pasar sebelum akhirnya beliau di pindah tugaskan ke Pemerintah Kota Langsa pada saat Pemekaran Daerah-Daerah Otonom.

Dimasa-masa pengabdian beliau pada Bangsa dan Negara khusus nya Kota Langsa, beliau juga menerima Tanda Jasa dan Penghargaan dari berbagai pihak, diantara nya Tanda Jasa sebagai Penghubung Keluarga Besar Golkar Jalur A tahun 1991 yang diberikan oleh DPD Tingkat II Golkar Kabupaten Aceh Timur, Penghargaan Rakerda Golkar Kabupaten Aceh Timur di tahun 1994 yang diberikan oleh DPD Tingkat II Golkar Kabupaten Aceh Timur, pada tahun 1996 beliau juga mendapat kan penghargaan oleh Komandan Korem 011 / Lilawangsa atas jasa beliau dalam pelaksanaan Pembekalan / Latihan FKPPI dan PPM sewilayah Komando Resort Militer 011 / Lilawangsa. Ditahun 1997 beliau mendapatkan Tanda Jasa dari Dewan Pertimbangan Bersama Pimpinan Daerah Tk.I Golkar Kabupaten Aceh Timur atas Jasa beliau dalam Kemenangan Golkar pada Pemilu tahun 1997. Persatuan Wartawan Indonesia Reformasi Cabang Kota Langsa juga memberikan Penghargaan kepada beliau atas terlaksananya Konvensi Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa di tahun 2003. Pengurus Pusat Amura Karate-do Indonesia di Jakarta melalui Dewan Guru Amura juga memberikan Penghargaan kepada beliau atas jasa-jasa beliau dalam merintis dan membangun olah raga karate di Kota Langsa dengan memberikan DAN-II (Sabuk Hitam) Kehormatan kepada beliau. Penghargaan Zakat Award juga diberikan kepada Beliau dua kali berturut-turut yaitu ditahun 2009 dan 2010 oleh Walikota Langsa.

Sebagai seorang organisator dan pemimpin beliau tidak lupa untuk selalu mengasah kemampuan kepemimpinannya dengan mengikuti berbagai macam Simposium, Seminar dan Konsorsium yang dilaksanakan oleh berbagai pihak diantaranya Seminar Sebab-Sebab Timbulnya Kenakalan Remaja di Kota Langsa yang diselenggarakan oleh Universitas Samudera Langsa pada 10 Juni 1989, Simposium Program Penjelasan Kader Golkar Tk.II Kabupaten Aceh Timur yang diselenggarakan oleh DPD Tk.II Golkar Kabupaten Aceh Timur di Langsa pada 10 s/d 12 Nopember 1994 dimana beliau bertindak sebagai Instruktur Kader Golkar. Pada tanggal 07 September 2002 beliau juga menjadi peserta dalam Seminar Teori Hukum yang diselenggarakan oleh Institute Of Bussines Law and Management di Kota Medan. Seminar Badan Hukum dan Organisasi Perusahaan juga beliau ikuti pada tanggal 12 Oktober 2002 yang diselenggarakan oleh Institute Of Bussines Law and Management di Kota Medan. Atas undangan Pengurus Pusat Amura Karate-do Indonesia di Jakarta, beliau juga ikut sebagai peserta dalam acara Konsorsium Karate International dan Rapat Kerja Nasional II Amura pada tanggal 25 s/d 31 Oktober 2010 di Jakarta.

MENGENAL LEBIH DEKAT
SOSOK H.JAUHARI AMIN.SH.MH


 
Seorang Putra Daerah Kota Langsa yang mempunyai Potensi dan Keahlian dalam Kepemimpinan yang bukan berasal dari orang politik tetapi sangat mengerti dan memahami politik. Dialah H.Jauhari.SH.MH seorang yang bersahaja dan dikenal dekat dengan seluruh lapisan masarakat Kota Langsa, sepintas perjalanan kehidupan pribadi beliau yang dipaparkan disini. Pada tanggal 22 Juli 1985 tepatnya satu tahun setelah beliau menamatkan Sekolah nya di SMA Negeri 1 Langsa, beliau memutuskan untuk mempersunting seorang putri dari delapan bersaudara dari pasangan Mahmud Abdullah dan Rosnah, yang kala itu Bapak Mahmud Abdullah Menjabat sebagai Kepala Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur sebagai kabupaten induk dari Kota Langsa sebelum terjadi nya pemekaran daerah-daerah otonom. Sang Putri tersebut bernama Hj. Sri Kemala Nurli, SE yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1966 dan bekerja sebagai Staf PTP Nusantara I Langsa sampai dengan sekarang ini. Setelah kurang lebih enam tahun menikah maka pada tanggal 28 September 1991 beliau dianugerahi seorang putri yang diberi nama Sella Sartika, dimana putri beliau sekarang ini sedang menempuh pendidikan pada jenjang Strata 1 Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU).

Selain mempunyai pengalaman yang sangat baik dalam hal kepemimpinan, beliau juga menguasai Ilmu Hukum dan Ketata Negaraan dengan baik, lebih dari itu beliau juga mempunyai bakat dalam bidang usaha, sesuai dengan yang sering beliau ucapkan "pada era sekarang ini hendak nya kita berpikir bukan mencari pekerjaan tetapi bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan" ini dibuktikan dengan Sukses nya usaha beliau di bidang SPBU, dengan bekerja sama dengan Pertamina beliau telah berhasil membuka beberapa unit SPBU yang tersebar di Kabupaten Aceh Tamiang dan Kabupaten Aceh Timur, keberhasilan beliau sebagai salah seorang pengusaha muda di Kota Langsa pantas untuk di acungkan jempol oleh karena banyak nya tenaga kerja yang terserap dari masyarakat, sehingga sedikit banyak nya dapat mengurangi tingkat pengangguran di kalangan masyarakat umum. Hal ini tidak terlepas dari pengalaman beliau melakukan kunjungan-kunjungan ke luar negeri  setelah beliau menunaikan ibadah Haji bersama Istri, diantaranya Kuala Lumpur, Singapore dan Penang sebagai tolak ukur dan acuan bagi beliau dalam menjalankan usaha nya.

DEKLARASI CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA LANGSA OLEH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP)


Setelah Deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Periode 2012 - 2017 yang di Lakukan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) kini giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang merupakan Partai Islam Terbesar melaksanakan Deklarasi untuk Mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa H.Jauhari Amin.SH.MH - Drs.Razali Yusuf.SH.MM.M.Pd, dimana PPP merupakan salah satu dari Partai Koalisi (PAN,PPP dan Partai SIRA).

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Langsa, secara resmi melakukan pengukuhan terhadap pasangan H Jauhari Amin – H Razali Yusuf sebagai bakal calon (balon) Walikota/Wakil Walikota Langsa yang akan diusung dalam Pemilukada mendatang. Acara pengukuhan tersebut diadakan di Stroom Café itu, Sabtu (18/6), dihadiri unsur pimpinan Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah PPP Provinsi Aceh, serta Ratusan Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Langsa


Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Langsa Letkol (Purn) Alibasyah Tanjung pada kesempatan tersebut mengatakan, sebelum melakukan pengukuhan terhadap pasangan balon walikota/wakil walikota Langsa yang telah ditetapkan, pihaknya telah terlebih dahulu melalui berbagai tahapan mekanisme partai.

Bahkan dalam penjaringan bakal calon yang dibuka oleh DPC PPP Langsa beberapa waktu lalu, sebanyak lima pasangan balon walikota/wakil walikota Langsa telah mendaftarkan diri. Setelah melalui fit and propertest yang komprehensif, akhirnya DPC PPP menetapkan tiga pasang balon sesuai urutan nilai tertinggi untuk diusulkan ke DPW PPP Provinsi Aceh dan DPP PPP.

“Karena pasangan H Jauhari Amin – Razali Yusuf memperoleh nilai tertinggi dibandingkan pasangan lainnya ketika dilakukan fit and propertest, maka dengan demikian DPP PPP akhirnya menetapkan pasangan ini sebagai pasangan resmi yang akan diusung oleh DPC PPPP Langsa sebagai balon walikota/wakil walikota Langsa pada Pemilukada mendatang,” ujar Alibasyah Tanjung.

Di hadapan seratusan kader PPP yang hadir, Alibasyah Tanjung membacakan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) No 2733/IN/DPP/V/2011 tentang pasangan calon walikota/wakil walikota Langsa. Dalam rekomendasi tersebut, DPP PPP menyatakan mendukung pencalonan pasangan H Jauhari Amin – Razali Yusuf sebagai balon walikota/wakil walikota Langsa yang diusung DPC PPP Langsa.

Selanjutnya DPP PPP menginstruksikan kepada DPC PPP untuk memproses pencalonan tersebut ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) sesuai aturan perundang-undangan. Kepada seluruh jajaran DPC PPP Langsa, DPP PPP meminta untuk tetap menjaga kekompakan dan bersatu untuk memenangkan balon yang diusung oleh partai.
Semoga Perjuangan Pemulihan dan Pembangunan di Segala Sektor Kota Langsa ini mendapatkan Rahmat dan Ridha ALLAH SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.... ALLAH HU AKBAR ... ALLAH HU AKBAR ... ALLAH HU AKBAR !!!
 

133 komentar:

  1. Mantap Bos ... Maju Terus, yang Lain bakal mundur teratur tu

    BalasHapus
  2. asal mau sanding pasti bisa menang ... mohon dipertimbangkan Pak Jauhari

    BalasHapus
  3. WAKIL NYA SIAPA YA ???

    BalasHapus
  4. NASIONAL DEMOKRAT JABAR17 Mei 2011 pukul 20.17

    Kader Nasional Demokrat adalah kader-kader pemimpin, sudah sepantas nya pimpinan untuk kota langsa kali ini di pimpin oleh kader nasional demokrat yang tidak takut untuk membuat perubahan kejalan yang benar... maju terus saudaraku

    BalasHapus
  5. Kami dari Segenap Jajaran Pengurus Pusat AMURA Karate-Do Indonesia Jakarta mengucapkan Selamat Berjuang dan Semoga Sukses Selalu dalam Memenangkan Pilkada di Kota Langsa - Provinsi Aceh yang akan datang, semoga dengan terpilih nya Bapak Jauhari dapat menjadikan Kota Langsa lebih maju dan menjadi Pilot Project bagi Kota2 lain nya di Provinsi Aceh

    BalasHapus
  6. Cut Nazla Maniez18 Mei 2011 pukul 01.14

    ini dia ni ... baru ada calon walkot yg guanteng en caem, ntar kalo bpk terpilih jgn lupa ya sama kami2 dari kalangan mahasiswi khususnya mahasiswi akper langsa xixixixixi

    BalasHapus
  7. Bpk H.Zulham,SE adalah pimpinan yg bijak, ia lama menetap di Jakarta adalah utk mempelajari sistim politik di indonesia makanya pak Zulham lebih pantas memimpin langsa, dia kan putra langsa juga

    BalasHapus
  8. zulham cuma numpang lahir di langsa bro ... yg asli putra langsa ya walikota sekarang pak Zulkifli Zainon. hiduup Zul Zainon !!!!

    BalasHapus
  9. wooiiii.. jgn berantam di situs orang.. kita liat j siapa yg menang.. yg jelas, di haramkan bagi yg bukan putra langsa untuk menjadi pemimpin kota langsa... hidduuuuppp jauhari amin... heheheheheee

    BalasHapus
  10. BUAT ZULKIFLI ZAINON: JANGAN MAEN ANCAM2 KEPALA DESA YA. HIDUP PAK ZULHAM

    BalasHapus
  11. iya bener tuh ... koq berantem di situs orang, masing2 TS pergi sono buat Situs Sendiri Lemah Kali TS2 nya hua ha haha ha hahag. Liat Nih Putra Langsa yg Sebenar2nya Bpk Jauhari Amin Punya Situs Sendiri ... kalo ada yg mau belajar buat situs tanya aja egk usah malu2 ya dari pada malu2in

    BalasHapus
  12. PAK ZAINON mantan camat sudah seharusnya dia mendapat kan dukungan dari kepala desa dan rakyatnya !!! siapa pulak yg maen ancam2 !! dari pada Zulham yang taunya datang ke Langsa kalo mau pilkada aja udah pasti target nya mau nyolong sumber daya di kota langsa

    BalasHapus
  13. kami dari para arwah2 leluhur daerah kota langsa siap mendukung bapak H.Jauhari Amin.SH. MH houuu hoouuuhouuu

    BalasHapus
  14. Tuh .. Liat para Arwah Leluhur aja Mendukung, Terima Kasih Para Leluhur yaaaa

    BalasHapus
  15. buat walikota langsa yang gaul n caem, pilih pak jauhari amin dong. mudah2han saya bisa jadi istri keduanya. hiiii

    BalasHapus
  16. saudara auliansyah, kami dari pihak Pak Zul, bukan tidak mempunyai situs, tp kami merasa tidak perlu berkampanye melalui situs, karena pak Zulkifli Zainon memang sudah sangat terkenal dan memasyarakat sehingga beliau tidak perlu umbar janji sana sini, wong walikota nya aja sekarang pak Zul Zainon kok, ya smua orang di kota langsa udah pasti kenal.! demikian kami sampaikan semoga anda mengerti

    BalasHapus
  17. dan buat yang egk berani memunculkan nama dalam komentar nya itu kami anggap tidak rasional karena hanya memfitnah sementara kenyataan nya egk ada, lihat lah pemerintahan kota langsa sekarang dibawah kepemimpinan pak Zul Zainon berapa banyak perubahan dan kemajuan yg sudah terjadi di kota langsa selama ini .. ayo pikirkan sendiri.

    BalasHapus
  18. iya.. pak zul zainon emang hebat.. sehingga kota langsa devisit anggaran... lebai

    BalasHapus
  19. Mahasiswa Langsa21 Mei 2011 pukul 01.11

    Kota Langsa makin banyak perubahan dibawah kepemimpinan Walikota Zulkifli Zainon .. makin hancuuur .. kaleeeee

    BalasHapus
  20. rasa a pak jauhari paling pantas buat kota langsa. hiduuup pak jou.

    BalasHapus
  21. Kami dari kalangan Koruptor kota langsa setuju dengan apa yg di ucapkan TS Zainon bahwa kota langsa memang banyak perubahan dibawah pimpinan zul zainon, kami bisa bebas berkeliaran dan memakan uang rakyat tanpa hambatan apapun hidup zul zainon walikota langsa kita !!!

    BalasHapus
  22. Kami dari Jajaran Amura Karate-do Indonesia Pengurus Provinsi Aceh Mengucapkan Selamat Berjuang Kepada Bapak. H.Jauhari Amin.SH.MH, Insya ALLAH dibawah kepemimpinan beliau kelak Kota Langsa akan Bangkit dari ketertinggalan nya dan mampu bersaing dengan Kota2 Besar lainnya di Indonesia Khusus nya di Provinsi Aceh dalam Segala Sektor Pembangunan.

    BalasHapus
  23. MURIANSYAH PUTRA23 Mei 2011 pukul 14.49

    dua tiga kucing berlari
    hj.jauhari
    wali kota kami...
    betul kan ipin
    betul.betul.betul....

    BalasHapus
  24. buat pak jauhari.. maju terus pantang mundur.. jangan hiraukan KUCING-KUCING AKAR PENIKMAT HIBURAN DUNIA bernyanyi.. xixixixi

    BalasHapus
  25. Pak Zol Zainoon memang walikota yg Cakep sehingga kami2 ini Cewek SMU Pada Naksir Beliau Dah Cakep TAJIR LAGI .....HI HI HI MAU DUNK JADI GAWE NYA

    BalasHapus
  26. lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyy

    BalasHapus
  27. Zol Zainon memang Tajir ... tapi egk cakep en udah tua ... kalau pak jauhari masih muda en cakep, masalah tajir nanti duuund kalo udah jadi walikota, karena kelewatan tajir sama cewek2 maka nya anggaran langsa defisit terus... ... ...

    BalasHapus
  28. 1, 2, 3 , 4
    Pak Jauhari Pasti Dapat
    5, 6 , 7 , 8
    Saingannya pasti Gelagapan

    BalasHapus
  29. Pokoke se kali Pak Zol Ttp Pak zol Yang Guanteng End Tajir.........Hidup Mr.Zol tiada wali yg setajir Beliau......!!!!!!!mau duit dari mana apa Urusan Kalian ..Ha..!!!!hidup Pak zol yg penting kan Goyangnya pak...

    BalasHapus
  30. Zol Zainon memang pande kali goyang di medan sampe jakarta, maka nya uang rakyat kota langsa habis buat goyangan nya

    BalasHapus
  31. SEBAIK NYA ANTAR CALON WALIKOTA JANGAN SALING MENJELEK KAN JANGAN SALING MEMFITNAH DAN JANGAN SALING MELAKUKAN MANUVER POLITIK YANG DILARANG UNDANG UNDANG. BIAR RAKYAT YANG MENENTUKAN PILIHAN NYA SESUAI DENGAN HATI NURANI NYA KARENA INI ADALAH PESTA DEMOKRASI BUKAN PESTA KERIBUTAN ANTAR KUBU DAN GOLONGAN. DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN SEMOGA PILKADA DI KOTA LANGSA BERLANGSUNG AMAN DAMAI DAN TERKENDALI SERTA KEPALA DAERAH YANG TERPILIH BENAR BENAR MENCERMINKAN ASPIRASI DARI MASYARAKAT ITU SENDIRI

    BalasHapus
  32. Setujuuuuuu.....Tunggu Sampai Putra PADANG Yang Menang..Tunggu aja Sampai Pereman Tanjung periuk Tampil...

    BalasHapus
  33. putra padang ??? bukan nya ini Pilkada untuk Kota Langsa ??? aneh,,, putra padang tampil aja sana jadi walikota di padang ngapain mau jadi walikota langsa ck ck ck benar2 aneh

    BalasHapus
  34. Liat aja lah nanti kalo Zol Zainon Menang, !!! apa pun boleh kalian cerita sekarang, kita liat aja nanti masyarakat bersimpati pada siapa

    BalasHapus
  35. pasti banyak uang rakyat yg diperkosa halah !!

    BalasHapus
  36. Amiiiin ... kalo Zol Zainon menang Kota Langsa Bisa Jadi Daerah Lokalisasi Prostitusi terbesar di aceh, yg secara langsung akan meningkatkan PAD Kota Langsa

    BalasHapus
  37. Pak JAUHARI Walikota idaman kami, dukungan kami sepenuhnya untukmu. Maju terus.... semoga Allah memberikan kekuatan dan kesempatan pada bapak sebagai putra langsa untuk memberikan yg terbaik untuk kota langsa yg kita cintai ini. Amiiin.....

    BalasHapus
  38. Walau Zulkifli Zainon selaku walikota langsa sekarang memang bermoral bejat serta haus kekuasaan dan tidak peduli pada kota yg dipimpinnya, tetapi kita tetap harus angkat jempol pd nya, walau dia bejat tapi masyarakat kota langsa egk boleh bejat, bukti nya hukum cambuk jalan terus

    BalasHapus
  39. Basiiiii....Yang Di Cambuk Cuma Rakyat Kelas Teri..klu berani cambuk Bos2nya Lah ....!!!!

    BalasHapus
  40. TOKEK BELANG....!!!!

    BalasHapus
  41. Terima Kasih Kami Ucapkan bagi yg sudah berkenan berkunjung di blog kami ini, setiap orang bebas berkomentar di blog ini sesuai dengan hati nurani nya, kami sangat menghargai dan mencermati segala kritik dan saran yg bersifat membangun, kami juga memohon kepada para pengunjung yg berkomentar di blog ini untuk tidak saling tuduh dan saling ribut, karena yang akan kita hadapi ini adalah Pesta Demokrasi bagi Kota Langsa yg kita cintai ini dan bukan Pesta Keributan yg hanya akan merugikan diri kita sendiri. Bagi yg sudah mencoba untuk meretas (hijacking) blog ini kami dengan besar hati memohon agar jangan sampai terulang kembali. Mari kita berdiri sama tinggi dalam menghadapi Pesta Demokrasi kita ini. Sekian Terima Kasih

    BalasHapus
  42. Ooiii ADMIN .....Klu Berdiri Sama Tinggi Tu ok2 Aja Tapi waktu Duduk Apa Pada Mau sama2 Rendah .....!!!!

    BalasHapus
  43. Kalo duduk sama rendah ntar kgk ada yg jadi walikota lah,, yg penting Hidup Zul Zainon walikota cabul sepanjang masa .....

    BalasHapus
  44. hahhaahahahahahahahahahaha... lucuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  45. Zulham Penipuuuuu .... Gaya aja orang kaya di jakarta, cuman tukang antar paket aja pun sibuk, nipu aja di jakarta sana jangan di langsa, kalo ngomong mau buat perusahaan di seluruh kota langsa, perusahaan apa ????????? perusahaan Moyang dia tu !! duit aja dia pinjam sana pinjam sini ( PT. TIPSANI = Tipu Sana Stipu Sini ) untuk kampanye di langsa

    BalasHapus
  46. askum pa joy, kami dr ibu2 dasa wisma asrama guru ikut mendoa kan perjuangan bpk menuju kursi wali kota langsa. ntar jgn lupa sama kami y pak, yg di paya bujuk tunong wassallam

    BalasHapus
  47. Pak Jauhari .. tolong perhatikan nasib kami masyarakat kalangan bawah tapi kami adalah simpatisan anda !!!

    BalasHapus
  48. Jauhari itu hanya seorang organisator bukan seorang pemimpin, lebih dari itu ia hanya seorang pemimpi, bagaimana dia hendak memperhatikan nasib masyarakat kalangan bawah kalau untuk berkampanye mencalonkan diri saja dia tidak mau atau tidak mampu mengeluarkan uang nya - mari kita renungkan bersama

    BalasHapus
  49. uang bukan segala nya dalam hal memenangkan pemilu tetapi uang adalah sarana bagi jalan kemenangan dalam pemilu

    BalasHapus
  50. HALAH BELAGU YG TIDAK MAMPU LAH YG TIDAK BISA INI ITU LAH.. YG JELAS DAN PALING PENTING EGK TUKANG NGUTANG HA HA HA HA

    BalasHapus
  51. Assalamua'laikum
    peu haba langsa???
    saya menaruksimpati yg terpenting buat yg terpilih walikota langsa selanjutnya harus lebih baik lagi, dapat memperbaiki kota langsa., dan memajukan kota langsa :)

    BalasHapus
  52. Assalamua'laikum
    peu haba langsa???
    saya menaruksimpati yg terpenting buat yg terpilih walikota langsa selanjutnya harus lebih baik lagi, dapat memperbaiki kota langsa., dan memajukan kota langsa :)

    http://furqanmr.com/

    BalasHapus
  53. Untuk menarik simpati masyarakat kota langsa, bukanlah uang, tetapi hati nurani dan akhlak yg baik, sehingga menjadi pemimpin yg amanah bagi masyarakat kota langsa itu sendiri, untuk apa calon2 walikota langsa bagi2 uang tetapi setelah duduk sebagai walikota, kembali menarik uang yg telah dibaginya itu dengan jalan korupsi uang masyarakat langsa sendiri. itu juga harus kita renungkan bersama

    BalasHapus
  54. Ini bukan masalah bagi2 uang, tapi pak zulham selaku putra langsa yg kebetulan seorang pengusaha kaya raya di jakarta, prihatin dengan nasib dan ekonomi masyarakat kota langsa sekitar 80% nya hidup dalam garis kemiskinan, makanya pak zulham membagikan sebagian rezekinya utk menolong masyarakat langsa sebagai bukti perhatian nya kepada org2 langsa

    BalasHapus
  55. ha3x betul jg tu kata p zulham, kalo mo maju jd calon walikota tu jgn tanggung2 lah nampak kan kalo emang mampu dari segi financial, ini baru punya SPBU 1 biji aja mo jd walikota, kita yg udah buka pusat bisnis di seluruh kota langsa ni tenang2 aja. Ayoooo kawula muda generasi penerus kota langsa kita ngumpulin KTP yuuk buat calon walkot termuda kita dari jalur independen, biar bisa menjadi pemimpin kita dan mengerti kemauan anak2 muda

    BalasHapus
  56. Woooiii .... zulham, masyarakat langsa egk semiskin itu kale, jgn sembarangan ente ngomong ya

    BalasHapus
  57. banyak bisnis?????.....hahahahaha bisnis haram ya......

    BalasHapus
  58. bro !!! law elu mo nyari ktp pakek tu bahasa yg baek jgn sepelekan kandidat laen... cemna gw simpatik ame loe ngomong loe aj kyk nggak ada pendidikan.

    BalasHapus
  59. Permisi Gan, numpang promosi nih : dijual 1 unit civic wonder thn 86 kondisi bagus,mulus siap pakai, ac dingin, velg racing, plat BK cantik, harga nego habissss, butuh uang ni gan, kalo ada yg minat hubungi 085341225672

    BalasHapus
  60. Pesta Demokrasi ini kurang meriah kalau tdk di isi oleh calon calon dari Independen, kami mengucapkan selamat bertanding kepada para calon Independen semoga yang terbaik dapat muncul untuk berlaga secara adil dan sportif dengan kami, untuk yg bukan putra daerah kota langsa dimohon dengan sangat segera mengundurkan diri dengan penuh kesadaran karena anda tidak tahu siapa dan bagaimana masyarakat kota langsa, untuk calon yg hanya menjadikan partai politik sebagai kenderaan nya kami mohon untuk mempertimbangkan kembali politik-politik praktis dan kotor yang hendak kalian jalankan dalam melawan kami. Terima Kasih

    BalasHapus
  61. Buat No Hp 0853 4122 5672 Kalau mo Jual / Gadai Karena Butuh Uang Coba Hubungi calon walikota Termuda Dia sudah Biasa Buat Urusan2 Yg Gituan ...he he he Soalnya Bisnis nya Bagus x Tu ( Bisnis Uang Panas ) ngomong nya Kayak Egk Sekolahan Ya...

    BalasHapus
  62. ADA APA NI KOQ PADA RIBUT2 HA.....JGN SEBUT2 UANG PANAS..YA EGK ADA UANG YG PANAS KLU PANAS EGK ADA YG MAU KANTONGINNYA TAU...!!!!!

    BalasHapus
  63. matur nuhun, agan2, mo numpang nannya nih, apa bener ya walikota langsa sekarang ada istri muda nya ? mohon info ya ? karna walau domisili diluar kota kita2 jg putra langsa lho

    BalasHapus
  64. Kami dari Persit Kartika Chandra Kirana, Siap Memenangkan PILKADA KOTA LANGSA untuk menggiring Calon Walikota Langsa Bpk.H.Jauhari Amin.SH.MH ke kursi Walikota Langsa Periode Mendatang, sesuai dengan amanat dan instruksi dari Persit Kartika Chandra Kirana Pusat. Dengan ini kami menghimbau Persit KCK Kota Langsa untuk bersatu padu dan menggalang barisan demi Perjuangan ini. Semoga Kota Langsa akan menjadi Lebih Baik untuk masa yang akan datang. Salam Bakti Kirana !

    BalasHapus
  65. cape deh, liat manisnya bahasa kalo dalam masa kampanye.
    Giliran sdh terpilih lupa sama janji

    BalasHapus
  66. sajdk;ahvsdbnvsdl;vmsdl;jgbds
    d;fmkvldslvfgdslgbdsnbgldsnmbl;dsnmbs
    dsgvdsgbsdfhbfdxjnhfdnjmdmjngdmdgmgmdgmgndfn

    BalasHapus
  67. puɐlƃuǝ
    ˙ɯǝɥʇ uıoɾ ʎɐɯ sʇuǝuoddo s’lɐuǝsɹɐ 'uʍoʇ plǝıɟsɹǝppnɥ ɥƃnoɥʇlɐ ǝƃuǝllɐɥɔ ǝɹıɥsʞɹoʎ ǝɥʇ ʇuǝsǝɹdǝɹ llıʍ ʎɐpsǝupǝʍ plǝıɟɟǝɥs

    ˙0-0 ʍǝɹp oɥʍ uɐƃıʍ ɹo uoʇloq ɟo ǝuo puɐ ʎǝluɹnq ʎq pǝuıoɾ ƃuıǝq pǝʇıun ɹǝʇsǝɥɔuɐɯ ɥʇıʍ ǝɹns ɹoɟ sǝʌıʇɐʇuǝsǝɹdǝɹ ǝǝɹɥʇ sɐɥ ǝɹıɥsɐɔuɐl ˙sǝıʇ ǝɯoɥ uoʍ ɥʇoq ɐllıʌ uoʇsɐ puɐ ʎʇıɔ ɯɐɥƃuıɯɹıq ˙ɹǝʇʇǝq ʇɐɥʍǝɯos ƃuıop sı ʎʇıɔ puoɔǝs ǝɥʇ

    ˙61 ʇsɐl ǝɥʇ oʇ ɥƃnoɹɥʇ ʎlǝʇıuıɟǝp ǝpıs uopuol ʎluo ǝɥʇɐ ʇuǝıɹo uoʇʎǝl ƃuıʌɐǝl ʍoɹɹoɯoʇ ʎɐld lɐuǝsɹɐ

    ˙uosıpooƃ ʇɐ ʍɐɹp 1-1 ɐ ɹǝʇɟɐ uıɐƃɐ ɹǝʌo llɐ op oʇ ʇı ǝʌɐɥ uoʇɹǝʌǝ puɐ ɐǝslǝɥɔ

    ˙ɥɔʇɐɯ ǝlqɐʎoɾuǝ ʎlɥƃnoɹoɥʇ ʇnqɐ uı uıʍ ʎʌɹǝu ɐ oʇ ɯǝɥʇ pǝƃpǝ slɐoƃ ǝǝɹɥʇ ǝɹoɟǝq 'ɟlɐɥ ʇsɹıɟ ǝɥʇ uı ʎʇıɔ ʎɹʇuǝʌoɔ oʇ uʍop 2-0 ʇuǝʍ ʎǝɥʇ ˙sʍǝɹpuɐ ʇs ʇɐ ʎqɹǝp lɐɔol ɐ uı ǝɹɐɔs ɐ pǝʌıʌɹns ʎʇıɔ ɯɐɥƃuıɯɹıq

    ˙ʎɐldsıp ɟlɐɥ ʇsɹıɟ ɹood ɐ ɹǝʇɟɐ slɐoƃ ɟlɐɥ puoɔǝs oʍʇ ɥʇıʍ ʞɔɐq ʇıɥ qnlɔ ldǝ ǝɥʇ ˙dnɔ ɐɟ ǝɥʇ ʇno pǝʇıun ɹǝʇsǝɥɔuɐɯ ʞɔouʞ oʇ ɥƃnouǝ ʇou sɐʍ ǝɯıʇɟlɐɥ ǝɹoɟǝq ʇsnɾ ʍoldɐɥɔ ɥʇıǝʞ ʎq lɐoƃ ɐ

    ˙ǝƃɐuǝʌǝʇs puɐ uoıqlɐ uoʇɹnq 'pɹoɟǝɹǝɥ ʇɐǝq ƃuıpɐǝɹ puɐ ʎǝluɹnq 'ʎɐpsǝupǝʍ plǝıɟɟǝɥs ˙ǝɹǝɥʍǝslǝ sʞɔoɥs ʍǝɟ ǝɹǝʍ ǝɹǝɥʇ

    ˙ƃuıʞ uoxɐs ɐ ɹǝʇɟɐ ɐǝl s’ɐqɯoʍ sɐ uʍouʞ ǝɔuo 'ʎǝlqɯǝʍ ƃuıǝq snoɯɐɟ ʇsoɯ ǝɥʇ 'puɐlƃuǝ uɹǝɥʇnos uı uoɯɯoɔ ǝɹɐ ɐǝl ɐ uo pǝsɐq sǝɯɐu uoxɐs plo ˙ǝɯıʇ ɹǝʌo ʎǝlʍɐɹɔ ǝɯɐɔǝq sıɥʇ puɐ 'pooʍ s’ʍoɹɔ ɹo 'ƃuıɹɐǝlɔ pǝʇsǝɟuı-ʍoɹɔ ɐ ƃuıuɐǝɯ—ɥɐǝl s’ʍoɹɔ pǝɯɐu ʎllɐuıƃıɹo sɐʍ ʇı

    ˙sǝıɹnʇuǝɔ ʎuɐɯ ɹoɟ ƃuıʞɹoʍuoɹı ɹoɟ ǝɹʇuǝɔ puɐ uʍoʇ ʇǝʞɹɐɯ ɐ sɐ pǝʇsıxǝ sɐɥ ʇı '6491 uı uʍoʇ ʍǝu ɐ pǝʇɐuƃısǝp ɥƃnoɥʇlɐ ˙ʎɯouoɔǝ sʇı ɹoɟ ʇɹodɹıɐ ʞɔıʍʇɐƃ uo lɐǝp ʇɐǝɹƃ ɐ spuǝdǝp ʇı ˙lǝuuɐɥɔ ɥsılƃuǝ ǝɥʇ ɟo ɥʇɹou sǝlıɯ 02 'uopuol ɟo ɥʇnos sǝlıɯ 82 sı ʎǝlʍɐɹɔ

    ˙ǝpıs ɹǝıɯǝɹd ʇǝq ǝɹɐnbs ǝnlq ǝɥʇ ɯoɹɟ ǝpıs ǝɥʇ ɹoɟ ʇxǝu ƃuıɯoɔ sı ʇɐɥʍ ʇɐ sdıl uɐqɹnqns ɹıǝɥʇ ƃuıʞɔıl ǝq ʇsnɯ puɐ 'uopuıʍs puɐ ʎʇunoɔ ʎqɹǝp uǝʇɐǝq ʎpɐǝɹlɐ ǝʌɐɥ qnlɔ xǝssns ǝɥʇ

    ˙sǝıʇlɐuǝd oʍʇ ƃuıssıɯ ɟo ʎɹnxnl ǝɥʇ pɐɥ uǝʌǝ ʎǝlʍɐɹɔ puɐ sǝpıs ǝɥʇ pǝʇɐɹɐdǝs lɐoƃ sqqnʇ ʇʇɐɯ ɐ ˙sǝuılpɐǝɥ ǝɥʇ llɐ ǝʞɐɯ llıʍ ʇɐɥʇ ʇlnsǝɹ s’ʎǝlʍɐɹɔ ǝq llıʍ ʇı ʇnq

    BalasHapus
  68. mau pilih zulkifli zainon ... pencuri, mau pilih zulham ... mmmm pendatang (egk kenal) mmmmmmmmm. . . . . Pilih pak jauhari aja lah jelas putra langsa dan kader pemimpin dari Nasional Demokrat. semoga langsa bisa di pulihkan ditangan kader nasional demokrat dan bisa menegakkan Syariat Islam di Kota ini

    BalasHapus
  69. Salam RESTORASI Indonesia dan untuk Kota Langsa Provinsi Aceh Khususnya. Selamat Berjuang Saudara Ku H.Jauhari Amin, Saya yakin dan percaya Anda adalah Pemimpin yang Amanah dalam Mengemban Tugas Restorasi bagi Kota yang akan Anda pimpin. Cempala kuneng jipoue ue baroh cicem ceudaih jroh ceungklak lagoina uroue ka beungoh janji ka putoih mat bak kukoih, Ngon akai taseumikee, Ngon atee tameurasa bandum geutanyoe lagee syedara.

    BalasHapus
  70. WADUH....PAK SURAYA PALOH SUDAH MERESTUI PAK JAUHARI.....SELAMAT PAK JAUHARI NANTI KALAU BAPAK TERPILIH SAYA JANJI PULANG UNTUK MEMBANTU ( Tenang Pak Saya egk Bawa Hasi Riba Saya ) Maju terus PAK ...!!!! Pantang Mundur Jangan Pedulikan Rentenir-Rentenir Kecil Saya Pakar nya...!!! Buat yang Perlu DANA Segar Dalam Jumlah Besar Bisa Menghubungi saya he he he m Maaf bisnis Harus Jalan ha ha ha

    BalasHapus
  71. Kepingin Jadi Walikota22 Juni 2011 pukul 00.47

    saya pingin pinjam pak pakar, karena saya pingin jg maju jadi calon walikota, berapa bunga nya per bulan ?

    BalasHapus
  72. SALAM RESTORASI KEMBALI KAKANDAKU H.SURYA PALOH.... TERIMAKASIH ATAS SUPPORT MORAL NYA DAN MOHON DOA DAN BIMBINGAN SELANJUTNYA. SALAM HORMAT KEPADA BAPAK SRI SULTAN HAMANGKUBUWONO DAN BAPAK SAMSUL MUARIF. SALAM RESTORASI SAYA UNTUK SELURUH PENGURUS NASIONAL DEMOKRAT DI SELURUH INDONESIA....

    BalasHapus
  73. SALAM BHAKTI KIRANA...! IBU IBU PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA ADALAH IBU KAMI, TNI ADALAH ORG TUA KAMI, REPUBLIK ADALAH IBU PERTIWIKU. TERIMAKASIH ATAS SEGALA DUKUNGAN KEPADA SAYA SEMOGA CITA CITA INI DI RIDHOI ALLAH SWT. AMIIN....YA RABBAL ALAMIN.

    BalasHapus
  74. H. JAUHARI AMIN. SH MH22 Juni 2011 pukul 23.15

    SALAM HORMAT...!
    TERIMAKASIH BUAT SEMUA YG MENDUKUNG NIAT KAMI UNTUK MENJADI CALON WALIKOTA LANGSA. SEMOGA ALLAH MERIDHOINYA. AMIIN YA RABBAL ALAMIN....

    BalasHapus
  75. Lagee Tengku Surya Paloh peugah ngon akai taseumikee, ngon atee tameurasa bandum geutanyoe lagee syedara, Angen peu bapot lam rimba tuhan
    Meuho keuh uloen intan ba hate
    Hate lon seudeh meusyen ngon sayang
    Dak jeut hai Pak Jauhari bek meupisah le
    Saleh pih udep umu lon panyang
    Meudoa Pak Jauhari meusapat teuma
    Dalam bahagia tanyo meusaboh
    dengan niet nyan droe saleng setia
    Harapan hate beutroh lam hajat
    Lange ban ingat meunan beu lahe
    Hate nyang rindu peuna keuh ubat
    Mangat bek sisat bek luka hate
    Hana La en pilehan kamoe
    bak Jauhari hate tertambat

    BalasHapus
  76. saya sebagai ketua ormas fkppkl (forum Komunikasi pemuda pelajar kota langsa) mendukung pak jauhari amin sebagai calon walikota langsa kedepan... mudah-mudahan bisa menjalankan amanah sebagai khalifah di kota langsa yang kita cintai bersama..

    BalasHapus
  77. Saya sangat tertarik setelah membaca situs ini dan berharap juga berdoa semoga dalam pilkada nanti Saudaraku H.Jauhari Amin terpilih sebagai putra langsa terbaik untuk menduduki kursi walikota. sebagai informasi saya telah menaikkan berita tentang profil saudaraku ini di Zonasumut sebagai bukti dukungan saya, saudara ku jg dapat berkampanye di koran online saya ini tanpa biaya apapun demikian saya sampaikan semoga cita2 saudaraku dapat tercapai hendaknya. Amin

    BalasHapus
  78. Selamat Berjuang Adinda Jauhari, saya yakin dan percaya anda adalah calon pimpinan yang akan membawa angin perubahan di kota yang Insya Allah akan anda pimpin, but remember my brother absolute power is not in the hands of rulers but absolute power is vested in the people, It is the way to victory !!! Salam Restorasi

    BalasHapus
  79. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”.......MAJU TERUS BAPAK H.JAUHARI DO'A & DUKUNGAN KAMI SEPENUHNYA DAN SETULUS HATI KAMI UNTUK BAPAK BESERTA KELUARGA

    BalasHapus
  80. Walau kita2 dah bisa di pastikan 99% batal maju sebagai Calon Walikota Langsa periode kedepan, tetapi kita2 mengimbau neh kpd para kawula muda kota langsa baik yg dah ngumpulin KTP utk kami atau yg blm tp bersimpati pd perjuangan kami, mari kita dukung aja walikota sekarang bapak Zulkifli Zainon, karena kalo kita2 pikir2 neh pak Zulham kan Pendatang bukan putra langsa, pak Jauhari itu org baru kita jelas egk tau visi misi nya benar2 apa egk mau bangun kota langsa, makanya kawula muda mending pilih pimpinan kita yg sekarang dah jelas kan ditangannya langsa selama lima taon ni kgk ada masalah apa2. Ok

    BalasHapus
  81. aduuww... calon walikota termuda.. bicara apa kumur2.. ngak da harga diri.. klw ngak bisa ngomong jangan ngomong.. PECUNDANG KAAAUUUUUU...

    BalasHapus
  82. HA HA HA Calon Walikota Termuda DAH GILA KEBANYAKAN MAKAN UANG RIBA....

    BalasHapus
  83. ha ha ha calon walikota termuda kampret, ditangan zol zainon kau bilang egk ada masalah apa2 langsa selama lima tahun belakangan ini ????? langsa dah makin hancor dari segala sektor monyoooong ... kemana aja kau selama ini calon walikota termuda ??? dugem kau di medan sama jakarta dengan zul zainon ya ??? dasar calon walikota termuda anjing nya zul zainon. babi !!!

    BalasHapus
  84. Calon Walikota Termuda itu kan hanya politik dari penguasa sekarang ini untuk memecahkan suara dia hanya boneka dan teman main walikota untuk menghambur-hamburkan uang di Medan dan Jakarta, Kalau Masyarakat kota ini pintar dan mau bersatu padu mendukung kami, maka kami akan menjanjikan pembangunan industri berskala raksasa diseluruh kota langsa dan pelabuhan bertaraf international yang dalam lima tahun kepemimpinan kami akan setara dengan pelabuhan di kota batam. itu adalah janji kami, kami punya uang dan koneksi ke pemerintah pusat untuk mewujudkan janji ini, tanpa harus mengeruk uang APBD kota langsa, karena kami memang mampu. Dengan ini kami menghimbau kepada semua masyarakat warga kota langsa untuk tidak terpengaruh dengan berbagai dukungan dari tokoh-tokoh terkenal yang berkomentar di status ini yg mendukung calon walikota langsa di situs ini, karena mereka hanya duduk di jakarta tanpa tahu situasi di kota langsa, maka kami selaku putra daerah sekali lagi mengimbau kepada semua simpatisan agar tidak terpengaruh oleh dukungan dari sejumlah tokoh-tokoh nasional kepada calon walikota di situs ini. terima kasih

    BalasHapus
  85. ANANDA JAUHARI, sebagai salah seorang putra dari keluarga TNI, kami yakin dan percaya Ananda mampu mengemban Amanah yang akan dipercayakan kepada Ananda kelak, kami seluruh Keluarga Besar LVRI mendukung sepenuh nya Perjuangan Ananda dan segera mengisntruksikan kepada KB LVRI di kota langsa - aceh untuk bersama bahu membahu mendukung Ananda kami menjadi Walikota, selamat berjuang ! dan ingat putra dan putri TNI tidak mengenal kata kalah

    BalasHapus
  86. mau zulham, zainon, dan z yg laen, pasti egk ada bagus nya, huruf nya aja dah huruf terakhir dalam abjad. semuanya sama politikus busuk. yang mau ngerti in kami2 ini ya Pak Jauhari dan Pak Razali

    BalasHapus
  87. Kanda Jauhari Maju Terus Pantang Mundur .....JANGAN PEDULIKAN KATA2 YANG MENYERANG ANDA..ADA PEPATAH YANG MENGATAKAN ANJING MENGGONGGONG TANDA TAK MAMPU...

    BalasHapus
  88. UNTUK TS ZULHAM, KAMI MAU BERTANYA DARI MANA ASAL MUASAL NYA H.ZULHAM,SE YG KALIAN USUNG ITU BERASAL DARI PUTRA KOTA LANGSA ? DIA KAN CUMA NUMPANG MANDI DAN SINGGAH SEBENTAR DI KOTA LANGSA, ATAS DASAR ITU KAH KALIAN MENGATAKAN DIA PUTRA LANGSA ?? BESAR HARAPAN KAMI KALIAN TIDAK MENGUMBAR JANJI JANJI KOSONG YG PADA AKHIRNYA MEJADI PEMBOHONGAN PUBLIK KOTA LANGSA INI. SELAKU TIM PEMENANGAN WALIKOTA ZULKIFLI ZAINON KAMI MENGHARAPKAN KEPADA MASYARAKAT KOTA LANGSA AGAR TIDAK TERBUAI OLEH JANJI DAN OCEHAN SEORANG ZULHAM YANG TIDAK TAHU LAGI HARUS BERJANJI APA KEPADA MASYARAKAT KOTA LANGSA YANG DIA SENDIRI TIDAK MENGENALNYA. KAMI SERUKAN JUGA KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP BERPIKIR JERNIH DAN RASIONAL DALAM MENYIKAPI PERNYATAAN PERNYATAAN YANG SEBENARNYA ADALAH KEBOHONGAN KEBOHONGAN. INGAT KITA MEMILIH HANYA SATU KALI UNTUK MASA LIMA TAHUN OLEH KARENA ITU PILIH LAH PIMPINAN YANG ARIF DAN BIJAK SESUAI DENGAN HATI NURANI, DIMASA PEMERINTAHAN BAPAK ZULKIFLI ZAINON MASYARAKAT SUDAH BANYAK DIBANTU DAN MENERIMA BANTUAN DARI BELIAU, KINI SAATNYA MASYARAKAT KOTA LANGSA INI MEMBANTU BELIAU UNTUK KEMBALI TERPILIH MENJADI WALIKOTA. DEMIKIAN HARAPAN KAMI.

    BalasHapus
  89. Assalammualaikum wr.wb

    Kandidat nya cuma tiga orang ini ya ? Pak Jauhari, Pak Zul Zainon dan Pak Zulham, perasaan di jalan2 kota langsa ada jg baleho kandidat2 lain tapi egk ada yg mencuat nama nya ya, bakal seru nih kalo pilkada nanti yang maju tiga orang calon kuat ini. kandidat yang lain berarti cuma meramaikan aja ya he he he he

    BalasHapus
  90. Sebahagian dari kami hadir pada hari Sabtu Tanggal 25 Juni 2011, Sebahagian dari kami menyaksikan kehadiran anda disana, dimana pd tgl tersebut Nasional Demokrat di Takengon Kab.Aceh Tengah resmi dilantik oleh Pelopor Nasional Demokrat H.Surya Paloh, sebahagian dari kami yakin ditangan anda tidak akan ada perbedaan suku, ras dan bahasa, sebahagian dari kami percaya anda seorang kader tokoh pembaharuan yg nasionalis dan Keseluruhan dari kami yakin dan percaya hanya ditangan seorang pemberani seperti anda Kota Langsa ini akan mendapatkan kejayaan nya !!! Selamat Berjuang Saudara Kami H.Jauhari Amin.SH.MH, kami akan selalu berada di garda terdepan dalam mendukung mu, di pundak mu kami menaruh harapan dan ditangan mu akan tercipta perubahan. Mari BEKERJA SAMA DAN SAMA-SAMA BEKERJA UNTUK BANGSA.

    BalasHapus
  91. Zul Zainon vs Zulham = Musang vs Babi

    BalasHapus
  92. Zul Zainon vs Zulham = Musang vs Babi

    BalasHapus
  93. Maju terus Pantang Mundur, Tetap Semangat dan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Doa dan dukungan kami sekeluarga selalu menyertai, semoga abang menjadi pemimpin yang amanah. Amin

    BalasHapus
  94. Maju terus Kakanda Zulkifli Zainon, kanda kan sudah punya pengalaman memimpin kota ini, siapa lagi yang layak memimpin kota ini selain kakanda.
    Magazine kami sudah Fuell ni dan siap membantu kakanda kapan saja kanda perlukan. Selamat Berjuang Kakanda Zul Zainon dan Selamat atas Kemenangan Anda Kelak !

    BalasHapus
  95. Hidup Pak Zulham,SE Sang Pemimpin Kharismatik, untuk apa kita ngomong sana sini tanpa ada satu pun barometer sebagai tolak ukur dan cerminan keinginan masyarakat kota langsa sendiri dalam memilih calon pimpinan nya silahkan pembaca blog ini mengunjungi http://surveicalonwalikota.blogspot.com yang baru saja kami ketahui dan telah kami kunjungi ternyata disitu dapat dilihat keinginan murni masyarakat langsa dalam menentukan pilihannya. kami yakin lembaga survei ini independen dan tidak memihak siapa pun. silahkan kunjungi dan lihat bukti nyata dukungan masyarakat kota langsa. terima kasih

    BalasHapus
  96. Setelah saya membaca dan mencermati isi dari Blog ini, izinkanlah saya menyampaikan sedikit saran kepada saudara ku H.Jauhari Amin.SH.MH selaku Ketua Nasional Demokrat Kota Langsa yang juga merupakan salah seorang Kandidat Calon Walikota Langsa Periode mendatang.

    Saudara ku, Didalam pertarungan memperebutkan kursi kepemimpinan Walikota hendak nya saudara ku selalu bersikap sabar dan arif dalam menyikapi segala komentar dan aspirasi masyarakat yang tertuang dalam Blog ini.

    Saudara ku, Saya dan segenap Jajaran Pengurus Pusat Nasional Demokrat mendukung sepenuhnya keinginan dan cita-cita saudara dalam melakukan pembenahan dan perubahan di kota yang saudara cintai.

    Saudara ku, jalan menuju perubahan ke arah yang lebih baik itu tidaklah mudah, Perjuangan Restorasi kita baik ditingkat pusat maupun daerah penuh dengan halangan, tantangan dan rintangan.

    Oleh karena nya saudara ku, tetap lah selalu berpegang teguh kepada keyakinan saudara bahwa perubahan itu adalah pasti. Tetap lah selalu Ikhtiar dalam menghadapi segala rintangan yang menghadang langkah-langkah perubahan yang saudara cita-cita kan.

    Saudara ku, anda tidak sendirian dalam memperjuangkan cita-cita mulia ini, kami selalu siap membantu anda mewujudkan perubahan di kota langsa ini.

    Selamat berjuang saudara ku, doa kami selalu menyertai mu dalam setiap langkah dan aktifitas mu. Salam Restorasi

    BalasHapus
  97. hidduuuuuup pak jauhari amin..

    BalasHapus
  98. H.JAUHARI AMIN. SH. MH Pemimpin yang akan membawa Kota Langsa kembali Jaya

    BalasHapus
  99. hiduuuuuuuuuup ZULHAM.. Zainon PUKIMAK

    BalasHapus
  100. Anonim yg terhormat.hentikan komentar anda yg tdk bermanfaat apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.sucikan hati dan fikiran agar ibadah Puasa kita nanti lebih berkualitas dan kita lebih bermartabat.Kepada para Saudaraku yg telah memberikan komentar di situs ini saya ucapkan AHLAN WA SYAHLAN MARHABAN YA RAMADHAN mohon maaf saya dan keluarga lahir dan bathin Semoga ibadah puasa kita diterima ALLAH SWT.Amin

    BalasHapus
  101. Betul itu Pak Jauhari. Amin Ya Rabbal Alamin

    BalasHapus
  102. Bertambah rasa simpati kami padamu bapak H. JAUHARI AMIN.SH.MH. kami akan selalu mendoa kan agar perjuanganmu di ridhoi Allah swt.

    BalasHapus
  103. Jangan Terlalu cepat Percaya dengan janji2 muluk dari Kandidat Baru, Mari Dukung Terus Perjuangan Walikota Langsa untuk Terus Memimpin. LANJUTKAN !!

    BalasHapus
  104. iya LANJUTKAN Terus Korupsi dan Perempuan Ko tu Zainon Pukimak

    BalasHapus
  105. Zol ... Oooo ... Zol ... di bambu runcing banyak perempuan nganggur tuh buat lo

    BalasHapus
  106. Woiiiii jgn cuma pandai protes pak zainon aja, walau bagaimana pun pak zainon sudah berbuat banyak untuk kota langsa

    BalasHapus
  107. Maju Terus Pak Zainon, Doa Kami Bersama mu

    BalasHapus
  108. Zulkifli Zainon adalah seorang Figur Pemimpin yang terpecaya dan Dipercaya oleh masyarakat Kota Langsa untuk kembali memimpin dan mengayomi masyarakat kota ini tanpa harus menjanjikan perubahan semu yang pada akhirnya akan menghancurkan masyarakat kota langsa itu sendiri

    BalasHapus
  109. IniAnak2 HMI sekarang Bodoh apa pura2 egk tau Koq Ngomongnya sepertinya kalian egk tinggal di Kota Langsa ....???apa namanya sekarang ini kalau bukan kehancuran di segala bidang ...??( TAPI APA PEDULI KALIAN YANG PENTING COLOK PROPOSAL CAIR HABIS URUSAN KAN )tapi tolong jgn kalian jadikan HMI cuma tempat cari makan kalian. saya sangat yakin di antara kalian masih banyak yang hatinya belum BUTA

    BalasHapus
  110. ini Mantan HMI 1990 mungkin yang udah di kasih proposal dan di cekokin dengan janji2 perubahan yang jelas2 merupakan kebohongan, kenapa percaya dengan janji manis yang belum ada ? sementara Jelas Pemerintahan pak Zulkifli Zainon sekarang ini telah terbukti berpihak kepada masyarakat kota langsa ? coba anda renungkan !!!

    BalasHapus
  111. BEM HMI siapapun kamu orang nya saya yakin bukan anak HMI. karna anak Himpunan Mahasiswa ISLAM tidak akan mendukung Pemimpin yg jauh dari nafas keislaman dan selalu menzalimi rakyatnya seperti Zoelkifli Zainon terhadap pedagang pasar dan pegawainya sendiri. kamu tau kan maksudnya???? istigfarlah kamu...

    BalasHapus
  112. Benar itu!!! mahasiswa islam macam apa koee??? mendukung calon walikota koq tidak tau wataknya yg sebenarnya??? bagaimana zol zainon itu... cari tau dulu baru komentar....

    BalasHapus
  113. Zol Camat yang sekarang udah jadi walikota langsa, liat tu berita di bawah : Warga Langsa Terserang HIV / AIDS, Jangan sampe ente kena juga ya Waspadalah ! Waspadalah !

    BalasHapus
  114. Kalau Maju jadi Calon Walikota tanpa Sponsor dari segi Financial sama Saja mimpi di siang Bolong Pak Jauhari, Maju Terus dan Lanjutkan ! Perjuangan Kakanda Zulkifli Zainon untuk memimpin Kota Langsa ini ke arah yang lebih baik. Doa Kami Menyertai Kanda

    BalasHapus
  115. HMI adalah anak-anak kami, Raihan Co.Tbk adalah Saudara kami yang setia. Terima Kasih Atas dukungan Moral dan Finansial yg selama ini telah diberikan. Semoga Perjuangan Kita untuk Melanjutkan Pembangunan di Kota Langsa ini tidak sia-sia. Mari ... LANJUTKAN !!!!!

    BalasHapus
  116. Assalammualaikum Wr.Wb
    Salam Hangat dari Kami Keluarga Besar Jenderal TNI(Purn) Fahrul Razi Mengucapkan Selamat Berjuang kepada Saudara Kami Jauhari Amin sebagai Putra dari Pejuang TNI dalam Mewujudkan cita-cita mulia nya, membangun Aceh dan Kota Langsa Khususnya dalam Kerangka NKRI. Semoga Niat Mulia Saudara kami dapat Tercapai dan Di Ridhai ALLAH SWT

    BalasHapus
  117. Mantan HMI 1990 mengatakan...5 Oktober 2011 pukul 09.31

    TS Zainon Jgn Sembarangan Ngomong kau ya Egk Semua Anak2 HMI Tu Mau jadi anak2 nya si Zainon Najis tu Yg Betul Itu Oknum yg Mengatasnamakan HMI.Klu Raihan Co.Tbk Itu JELAS MENDUKUNG ANDA 100% ( Namanya juga teman main golf,Judi,melacur,& Pimpinan Raihan Co.Tbk Bisa dengan Tenang Menjalankan Bisnis RIBAnya )Klu zol zainon Egk Menang Bisa Bangkrut bisnis Kau tu Semoga walikota Mendatang siapapun yg menang (asal jgn Si Zainon NAJIS )PUNYA KOMITMEN TUTUP SEMUA JENIS USAHA YG BERBAU RENTENIR BUAT SENGSARA MASYARAKAT SAJA

    BalasHapus
  118. Mau siapa saja yang jadi Walikota Langsa ke Depan itu tergantung kepada pilihan masyarakat Kota Langsa sendiri, yang jelas jangan Walikota Sekarang ini Drs.Zulkifli Zainon,MM karena Beliau merupakan Aib bagi Kota Langsa. Sudah Saatnya para Civitas Academica Universitas Samudera Langsa Berpihak dan Menentukan Pilihan kepada Alumni terbaik nya Bapak H.Jauhari Amin.SH.MH yang tentunya kebijakannya kelak di bidang pendidikan tingkat Perguruan Tinggi akan membangun Universitas yg telah Membesarkan nya bukan kepada STPDN / IPDN yg kemampuan Alumni nya sejajar atau mungkin dibawah Alumni Universitas Samudera Langsa. Selamat Berjuang Pak Jauhari, Kami Bangga Kepada mu

    BalasHapus
  119. Untuk MANTAN HMI 1990 saya ingin mengatakan kalau anda hanyalah seorang MANTAN Anggota HMI yg tidak jelas asal usulnya, tahu apa Anda tentang organisasi HMI ? jangan mencoba memecah belah Persatuan HMI ya ! hanya karena mereka tahu kalau Walikota sekarang berpihak pada Kebenaran, Keadilan dan Syariat Islam yg Khaffah. Dan untuk Mahasiswa Unsam Langsa, sangat kami sayangkan pendapat Anda untuk kami, mungkin karena kalian sebagai Mahasiswa masih harus belajar menimba ilmu & pengalaman di bangku kuliah baru nanti kalian berkomentar ya

    BalasHapus
  120. TS ZAINON = BABI BERBULU LANDAK

    BalasHapus
  121. HA HA Unsam,Cot Kala Stim itukan mahasiswa lokal mana mungkin jadi WaliKota yg kapasitas nya NASIONAL kecuali STPDN yg memang sekolahnya PAMONG PRAJA untuk CAMAT ,WALIKOTA DLL.jadi Jauhari itu sdg mimpi seperti teman yg lain di UNSAM .MAAF YA

    BalasHapus
  122. Siap..!! Setuju Dgn Mantan Camat Kalian anak2 Mahasiswa Lokal harus Sadar diri Jelas Level kita Jauh Beda Bisa Jual Gorengan dan Tempel Ban itu Sudah Bagus....Jgn Berharap Yg Lebih dari Itu Ya, Kami sudah Di Persiapkan Jadi Pemimpin Ingat Itu Jgn coba2 HIDUP Pak ZOL..!!!

    BalasHapus
  123. Dari Pada Recok Semmua.... Nih Pak Jauhari Mohon ditindak. http://gadislangsa.blogspot.com/

    Buat Kacau Aja di dunia Maya.

    Jgn hanya Ngurusin Pemerintah Aja... Ngurusi juga Pemuda Langsa yang Kacau ini.....

    BalasHapus
  124. Kpd Tim Zulham...anda ini sungguh konyol sekali..,

    anda semakin mempermalukan diri anda sendiri dgn tutur kata yg semakin memojokkan anda...
    sungguh betapa malang nya Nasib anda yg tak mgkin bs jd calon utk kota Langsa...

    dan utk TS.Zainon...

    maaf..,
    anda telah gagal..
    survey saya sebagai pengguna.,saat ini di Lingkungan tempat tgl anda sbg Walikota, adalah tmpt paling Marak dan Mudah utk mendapatkan Narkoba..,
    malah tetangga anda sendiri Bandar nya..,
    jgn berpura2 menutup mata dan telinga..,!

    lalu lihat skrg.,,Terminal Baru sbg Sarana Transportasi Umum Kota malah di putus Pasokan Listriknya..!!
    Kepemimpinan anda sungguh Memalukan.,
    blum lg WH yg Pasif total (malah bermasalah dgn kasus pemerkosaan)
    ditambah lg dgn Pelaksanaan Proyek yg tdk Efektif dan Fungsional..,
    dan Kriminalisasi pejabat2 pemerintah Kota Langsa..!!

    Jadi Maaf pak..,
    Kami tlah Ragu utk berada di bawah Kepemimpinan Anda..,
    Terutama Para Tenaga kerja Honorer Kota Langsa..yg hasil keringat nya sering di tahan2..!

    BalasHapus
  125. Kpd yang Terhormat,
    Seluruh Masyarakat Kota Langsa...

    pilihan Kita sudah jelas..yaitu Putra Daerah..

    Memang beliau adalah calon Independen...
    tp bkn berarti beliau tidak Competent dan Qualified utk menjabat sbg Walikota Langsa..


    Saya yakin..anda-anda semua sudah menentukan pilihan.. :)

    Hanya Pak H.Jauhari Amin SH.MH. satu-satunya Putra Daerah yang bisa kita Percaya..

    Wassalam... ;)

    BalasHapus
  126. ALUMNI Fak HUKUM UNSAM10 Oktober 2011 pukul 11.41

    Mari Kawan satukan Hati Kita Dukung H Jauhari Di tangan Beliau kita Berharap almamater dan Mashasiwa Lokal yg katanya Egk Punya Potensi Ini bisa Bekerja Jauh lebih Baik .!! Satu Potensi YANG HARUS KITA YAKINI JIWA & PIKIRAN KITA PASTI SANGAT SEHAT KARENA SELAMA KULIAH KITA EGK PERNAH DITAMPAR DAN DITENDANG ( Seperti Binatang ) Sekarang kita Buktikan Kita akan Menjadi TUAN DI RUMAH KITA SENDIRI

    BalasHapus
  127. Semuanya bagi wali kota yang akan terpilih nanti..
    jangan hanya buat2 janji kosong,,
    kami hanya perlu bukti,
    agar kami puas dengan pilihan kami..
    apa yang dia janjikan sebelu menjabat..
    mudah2 an setelah menjabat dia akan ingat dengan janji2 nya dulu.
    sekian terima kasih..

    BalasHapus
  128. Sangat disayangkan tulisan dari STPDN tetap jaya seperti tulisan anak tidak tamat SMU.. kesan Sombong dan terlalu Angkuh...!!!! kalian lupa dengan sang Pencipta.....!! semoga Allah mengampuni kalian...!!

    BalasHapus
  129. Kpd Zulham Center...

    sesuai dgn link yang anda shar..yaitu..http://surveicalonwalikota.blogspot.com

    hasil nya jelas...,
    Bapak H.Jauhari Amin SH.MH. ternyata masih unggul di depan...

    Terima Kasih atas Dukungan nya :)

    BalasHapus
  130. Benar sekali pendapat dari anonim, sangat disayangkan alumni STPDN / IPDN berkomentar seperti orang yg tidak berpendidikan. Tetapi kami sebagai Mahasiswa Unsam tidak menyalahkan Korps kalian juga karena terlalu banyak pukulan dan tendangan di kepala memang bisa merubah watak manusia dari kader calon pemimpin menjadi kader calon perusak bangsa, kemampuan mahasiswa lokal jgn begitu mudah diremehkan itu saran kami, semoga Bapak Jauhari Amin selaku Alumni Civitas Academica Universitas Samudera Langsa dapat Memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat berbakti kepada Kota Langsa ini kelak di masa kepemimpinan beliau. Amin

    BalasHapus
  131. Hah ??? Jauhari Amin Mau jd Walikota ? Apa egk salah tuh ? apa yg bisa anda lakukan untuk kota langsa ? aneh

    BalasHapus
  132. Cuma untuk peringatan.........
    Hati-hati dengan perubahan; perubahan iklim menyebabkan flu, pilek dsb; perubahan cuaca menyebabkan angin ribut, ombak besar dsb; perubahan sikap dan tindak tanduk menyebabkan gila, stress dsb; perubahan .............. menyebabkan ...................

    BalasHapus

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA DALAM BLOG KAMI INI, KAMI AKAN MERESPON DAN MENINDAK LANJUTI SEGALA SARAN DAN KRITIKAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN