SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

BERJUANG BERSAMA RAKYAT UNTUK PERUBAHAN - SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

Leader

SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

Senin, 10 Oktober 2011

PENDAFTARAN PASANGAN " JUARA " SEBAGAI CALON WALIKOTA LANGSA PERIODE 2012 - 2017



IRINGAN DOA MENGANTARKAN PASANGAN JUARA (JAUHARI AMIN - RAZALI YUSUF) SAAT SECARA RESMI MENDAFTAR KE KIP LANGSA SEBAGAI CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA LANGSA PERIODE 2012 - 2017 YANG DI USUNG OLEH KOALISI TIGA PARTAI POLITIK, PADA HARI KAMIS 06 OKTOBER 2011.

Acara Pendaftaran Pasangan JUARA sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa ini yang merupakan salah satu Tahapan dalam Pelaksanaan PILKADA di Provinsi Aceh di Iringi Oleh Ratusan Pendukung dan Simpatisan baik dari Kalangan Partai Politik, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masa serta Elemen Masyarakat dan Ulama.

LINANGAN AIR MATA SESEPUH
IRINGI PENDAFTARAN PASANGAN JUARA SEBAGAI CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA LANGSA
PERIODE 2012 - 2017


H. Jauhari Amin, SH, MH yang berpasangan dengan Drs. H. Razali Yusuf, SH, MH, MPD secara resmi mendaftar ke Komisi Indepeden Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Kamis (6/10).  

Sebelum ke tempat pendaftaran di aula SMK Negri 3 Kota Langsa, pasangan Jauhari Amin dengan Razali Yusuf yang disingkat dengan nama Juara, bersama para pendukungnya terlebih dahulu menuju Mesjid Darul Falah, melaksanakan shalat Dhuha sekira pukul 10.00 WIB.

Kemudian, dari Mesjid Darul Falah, pasangan yang didukung koalisi tiga partai ini masing-masing PAN, PPP, dan Partai Sira, singgah di Lapas kelas II B Langsa. Di sini Jauhari Amin dan Razali Yusuf menjenguk sesepuh sekaligus mantan Walikota Langsa, H. Azahari Aziz, SH, dan minta izin kepadanya untuk mendaftar sebagai calon pemimpin Kota Langsa ke depan.

Tak ayal, pertemuan yang singkat itu mengundang keharuan semua hadirin yang hadir termasuk para narapidana yang ada di Lapas Langsa. Azhari Aziz selaku Walikota Pertama Kota Langsa pun tak bisa menyembunyikan rasa harunya mendapat kunjungan tersebut, bahkan tetetasan bening dari matanya pun tidak dapat dibendung ketika Jauhari memeluknya serupa anak memeluk orangtuanya.

Kemudian iringan mobil yang membawa pasangan balon wali kota dan wakil wali kota Langsa periode 2012--2017 ini, langsung menuju sekretariat KIP Langsa, untuk melakukan pendaftaran. Penyerahan berkas pendataran saat itu diterima Ketua Pokja Pantarlih KIP Langsa, Ngatiman SPd, didampingi sejumlah komisioner KIP setempat lainnya.


 

8 komentar:

  1. Selamat Kepada Pasangan Jauhari Amin dan Razali Yusuf sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Periode 2012 - 2017 Semoga Perjuangannya Mendapat Berkah dan Rahmat ALLAH SWT. Amin

    BalasHapus
  2. SELAMAT PAK JAUHARI DAN PAK RAZALI, SEMOGA SUKSES YA

    BalasHapus
  3. Langsa, (Analisa). Bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Langsa Zulham-Juani Gadeng yang diusung Partai Demokrat untuk maju dalam Pemilukada 2011, bukanlah kader partai tersebut. Keputusan ini menuai masalah dengan munculnya kekisruhan intern di kubu DPC Partai Demokrat Kota Langsa, terkait pengusungan pasangan balon dimaksud.
    Kekisruhan terjadi karena sebelumnya sempat disepakati akan mengusung kader sendiri, yakni Syahyuzar AKA yang menjabat sebagai Ketua DPC. Namun saat pendaftaran di Sekretariat KIP yang dipusat di SMKN 3 Langsa, Sabtu (7/10) sekitar pukul 18.00 WIB yang diusung justru Zulham-Juani Gadeng.

    Informasi diperoleh Analisa, kekisruhan terjadi di kantor DPC Partai Demokrat Langsa yang terletak di Desa Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, dimana dalam rapat internal antara pengurus ranting ataupun kader dengan pengurus DPD PD Aceh yang dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Maryadi Amir.

    Dalam rapat internal partai tersebut, salah seorang kader Ilyas sempat meminta penjelasan mengenai balon yang diusung bukan dari kader partai sendiri dan Maryadi Amir menjawab, hal itu tidak etis disampaikan di forum terbuka karena ada orang luar partai.

    Keterangan lain menyebutkan, sebelum dipilih siapa balon yang diusung partai jauh-jauh hari telah dilakukan survei, namun hanya dilakukan untuk balon walikota saja dengan jumlah 18 orang termasuk Zulham dan Syahyuzar AKA.

    Hal ini membuat sejumlah pengurus ranting dan kader merasa kecewa atas keputusan dari pengurus DPD PD Aceh karena tidak memberikan kesempatan kepada kadernya untuk maju pada Pemilukada 2011.

    Sekjen DPD PartaiDemokrat Aceh, Maryadi Amir saat dikonfirmasi Analisa terkait permasalahan tersebut menegaskan, ini sudah keputusan partai dan diminta agar dapat dihargai serta ditaati.

    Saat ditanyakan kenapa bukan Syahyuzar yang diusung sebagai balon walikota, disebutkan karena dari tiga kali survei grafik nilainya tidak menunjukkan peningkat sama sekali malahan menurun.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar AKA kepada Analisa kemarin menyatakan pasrah

    BalasHapus
  4. Selamat dan Sukses kami ucapkan kepada Bpk. Jauhari Amin Sebagai Calon Walikota Langsa Periode 2012 - 2017. Kami dari Jajaran Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional akan selalu mengawal dan menyertai proses Pilkada Aceh dan Kota Langsa Khususnya demi sukses nya Perjuangan Anda. Selamat Berjuang

    BalasHapus
  5. sekali layar terkembang berpantang kita surut pak joauhari.. maju terus pantang mundur...

    BalasHapus
  6. Salam Hangat kami Kpd Sdr Jauhari kami sangat yakin anda siap kalah dan siap menang di PILKADA ini cuma sedikit yg Kami ingin sampaikan alangkah sangat Mengecewakan klu kekalahan ini
    di sebabkan oleh org2 terdekat anda dan satu hal Yg sangat Kami khawatirkan Tingkat Kepercayaan diri Org2 terdekat anda Sangat Tinggi ( semoga Tidak begitu halnya dgn Anda ) Bukankah Kegagalan itu Guru Yg Paling Berharga...?Karena Orang tidak akan Bisa Menilai dirinya sendiri Tetapi Org lainlah Yg bisa menilai diri kita .Coba anda Luangkan sejenak waktu anda Tinggalkanlah teman2 anda itu lalu pergilah ketempat mana saja untuk bertemu masyarakat kecil yg tidak anda kenal lalu tanyakanlah aspirasi mereka ....?? Tlg ambil beberapa contoh biar anda tau seberapa besar peluang anda
    Anda Pernah Berjanji Pintu Rmh anda selalu terbuka bagi kami yg sdh anda anggap teman tetapi alangkah kecewanya kami teman2 anda memperlakukan utusan kami seperti Org yg miminta bantuan..!! Kami murni ingin melahirkan perubahan di kota ini melalui diri anda & belum ada satu rupiah pun dana anda yg kami pakai SANGAT MENGECEWAKAN UTUSAN KAMI DI PERLAKUKAN SEPERTI ITU ingat lah Saudaraku Berapa Banyak Pemimpin Yg Baik Harus rusak Karena Org2 Dekatnya yg Merusak simpati .Selamat Berjuang Saudaraku Walaupun kita sekarang Di Jalan Yg Berbeda

    BalasHapus
  7. H. JAUHARI AMIN SH.MH19 Oktober 2011 pukul 08.58

    Anonim yang terhormat.
    Terimaksih atas pendapat dan saran anda mengenai teman2 yg ada disekeliling saya, mereka adalah manusia biasa yg tidak sempurna dengan latar belakang pendidikan yg berbeda beda. Tapi saya H.Jauhari Amin SH MH tetap komit terhadap apa yang saya sampaikan. Jadi mohon janganlah melimpahkan dosa orang lain kepada saya hanya karena ketidakmampuan teman2 saya dalam berkomunikasi dan saya sangat menyayang kan anda terlalu cepat mengambil sikap berseberangan sebelum berkomunikasi dengan saya. Trimaksih

    BalasHapus
  8. maaf pak sebelum nya saya hanya ingin memberikan masukan sebelum bapak nanti nya mengemban kan visi dan misi kepada masyarakat kota langsa alangkah elok nya jika bapak mampu mencari tahu apa solusi terbaek dalam memajukan kota langsa logika berfikir masyarakat awam yang nyata itu sangat membantu bapak dalam memulus kan langkah bapak menjadi wali kota

    #mahasiswa politik langsa yang berfikir

    BalasHapus

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA DALAM BLOG KAMI INI, KAMI AKAN MERESPON DAN MENINDAK LANJUTI SEGALA SARAN DAN KRITIKAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN